Saturday, November 30, 2019

3 Pesepakbola Top dengan Gaji Mingguan Tertinggi di Liga Inggris


Sepakbola Jakarta kini telah menjadi olahraga komersial penuh. Di sebuah klub sepak bola, uang itu benar-benar cairan dan membuat karakter pemain sepak bola dengan gaji tertinggi tidak hanya dalam olahraga tetapi di semua profesi.

Menurut daftar tahunan Forbes dari 100 atlet yang terbaik dibayar di dunia, ada tiga pendapatan pesepakbola paling di dunia. Lionel Messi, Neymar dan CristianoRonaldo masing-masing menempati tiga tempat pertama.

Liga Inggris telah menjadi penerima manfaat terbesar dari semua uang dan menentukan sepak bola statusnya liga terkaya di dunia. Dengan 20 klub yang berpartisipasi, jika digabungpendapatannya mencapai 2,42 miliar poundsterling pada 2017- 18 musim, menurut Gaji Global Sports Survey 2018.

Menurut perhitungan, rata-rata gaji pokok tahunan Liga Premier (3 juta pounds), atau 36 persen lebih tinggi dari Liga (2,2 juta pound) dan hampir dua kali lipat gaji Italia (1,5 juta) dan Jerman League (1,4 juta pound).

Meskipun tampaknya terlalu mengada-ada, ada beberapa pemain sepak bola di bagian atas Inggris yang berpenghasilan lebih dari 10 kali gaji tahunan upah mingguan rata-rata nasional. Di sini, ada tiga pemain sepak bola yang memiliki pendapatan tertinggi di Liga Premier.

Mesut Ozil


Mezut Ozil, yang pernah menjadi pemain favorit di Arsenal, sekarang dari nikmat dengan publik dan juga manajer Emirates Unai Emery.

Pemenang Piala Dunia 2014 adalah salah satu penjaga titik terbaik di dunia permainan ketika ia bergabung dengan the Gunners. Ozil juga dipilih sebagai playmaker terbaik kedua di dunia, tepat di belakang legenda Barcelona Andres Iniesta oleh IFFHS untuk tahun ini.

Awalnya, Ozil telah menandatangani kontrak yang membuatnya mendapatkan 150.000 pound seminggu. Tapi seragam penampilan di semua kompetisi, termasuk memenangkan Piala FA pada tahun 2014 di mana ia membantu klub memecahkan kekeringan trofi selama sembilan tahun, membuat sahamnya naik.

Pada awal 2018 Ozil ditawari kontrak baru yang saat ini memproduksi 268.750 pound per minggu atau Rp 4 miliar lebih.

Meskipun sisa-sisa kecakapan teknis yang kuat seperti sebelumnya, konsistensi, upaya dan sikap di lapangan sekarang sedang dipertanyakan. Ozil hanya mencetak lima gol dan ada dua assistmusim. Sedangkan di tiga penampilan musim ini ia belum memberikan kontribusi gol untuk timnya.

Terlepas dari semua ini, Ozil adalah satu-satunya pemain lain di klub London dalam daftar top 10 karyawan di EPL tersebut. Selain itu, ia adalah bayaran tertinggi di dunia saat ini pemainsepak sepak bola Jerman.

Paul Pogba


Paul Pogba merupakan salah satu pemain terbesar Manchester United (MU) di era pasca-Ferguson. Dia kembali ke Old Trafford pada 2016 dengan rekor transfer dunia ketika dia naik menjadi 89,3 juta pound.

Pogba telah memenangkan Piala Dunia dengan Perancis pada tahun 2018, namun The Red Devils memiliki dua piala, yakni di Piala FA pada tahun 2017 dan UEFA Liga Europa musim yangsama di bawah direktur saat Tottenham Jose Mourinho.

Pogba juga dikenal karena gaya hidup mewah, dengan berbagai mobil dan cintanya fashion. Nah, jika Anda menghasilkan 290.000 poundsterling per pekan atau penambahan USD 5miliar, adalah wajar untuk menghabiskan beberapa barang-barang mewah.

Sementara kontrak lima tahun dengan klub, Pogba menghasilkan 15 juta pound per tahun, masih mencatat pemain bayaran tertinggi di Old Trafford.

Raheem Sterling


Raheem Sterling adalah salah satu maju paling produktif di masa sekarang. Dia bermain di tingkat tertinggi untuk klubnya Manchester City dan Inggris.

Hal ini menjelaskan mengapa, pada usia 24 tahun, Sterling adalah salah satu pemain terbaik dibayar di Liga Premier. Pada 2018, ia menandatangani kontrak baru dengan liga juarabertahan gaji mingguan hingga 300.000 poundsterling per pekan.

Sterling telah memiliki musim yang hebat, dan terakhir mencetak 25 gol di semua kompetisi dan memberikan 18 assist. Tahun 2019 total 55 gol dan bantuan klubdan negara, Lionel Messi lebih 57.

Sterling mungkin masih berada di radar beberapa klub terbesar di dunia. Sementara berpikir tentang pindah ke klub yang memiliki kesempatan yang lebih baik memenangkan Piala Eropa, ia mengakui bahwa ia masih senang dengan klubnya saat ini, kegagalan Liga Champions sekali lagimungkin paksa.

No comments:

Post a Comment