Monday, November 25, 2019

Emery: Arsenal Kehilangan Kepercayaan Diri


London - Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengakui bahwa ia tahu masalah timnya. Menurut dia, Arsenal mengalami masalah kepercayaan diri, dan dia siap untuk memperbaikinya.

Menghibur Southampton di Emirates Stadium cocok minggu 13 besar Liga Premier, Sabtu (2019/11/23), Arsenal memiliki masalah. Mereka harus puas dengan bermain sama kuat 2-2.

Tim mencetak sepasang bersarang Gunner Alexandre Lacazette 18 dan 90 + 6 menit. Sementara itu Saints menciptakan dua gol dalam nama Danny Ings 8 menit dan 71 James Ward-Prowse dalam beberapa menit.

Hasil ini semakin terpojok Emery posisi kursi di pelatih Arsenal. Pasalnya, Arsenal belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhir Liga Premier, dengan rincian dua kekalahan dan tiga kali seri dari.

Emery menegaskan ia tidak akan menutup mata terhadap kelemahan dari skuatnya saat ini. Spanyol manusia juga berjanji untuk memecahkan masalah.

"Masalah pertama adalah keyakinan yang datang dengan hasil yang baik. Untuk memiliki keyakinan bahwa, kami harus bermain lebih baik, bermain kontrol yang lebih baik dan meningkatkan taktik kami," kata Emery, dikutip gol internasional.

"Arsenal kehilangan kepercayaan dan kami merasa frustrasi di lapangan, tapi kami mencoba untuk terus berusaha. Para pendukung membantu kami dan memanggil kami sampai akhir, tapi itu tidak cukup," lanjutnya.

Maklumi Kemarahan Suporter Arsenal


Selain itu, Emery juga dapat memahami kemarahan para pendukung Arsenal dengan hasil yang diperoleh oleh tim favorit Anda.

"Kami frustrasi dan kami juga memahami penggemar. Kami kehilangan kesempatan untuk berhubungan dengan fans kami karena mereka membantu kami," kata Emery.

"Kami inginkan dan kita tahu bahwa itu kuncinya. Itulah kunci untuk merasa nyaman, merasa kuat dan aman. Kami tidak lakukan," tambahnya.

Dengan hasil ini, Arsenal jatuh ke ketujuh klasemen Premier League dengan nilai 18. Mereka adalah delapan poin di belakang Chelsea, yang menempati posisi keempat, atau waktu untuk bersaing di Liga Champions musim depan.

No comments:

Post a Comment