Sunday, December 1, 2019

MU Berpeluang Besar Dapatkan Gelandang Bayer Leverkusen


Manchester - Manchester United (MU) telah menerima dorongan dalam upaya Manchester United untuk mendatangkan gelandang Bayer Leverkusen Kai Havertz. Ini setelah pemain mengatakan ia ingin bermain dengan tim berjuluk Setan Merah.

MU dan klub besar Eropa lainnya tertarik merekrut Havertz setelah mendengarkan penampilannya musim lalu. Pemain berusia 20 tahun telah mencetak 31 gol dalam 119 penampilan di semua kompetisi.

Liverpool, Manchester City, Chelsea, Barcelona, ​​Real Madrid dan Bayern Munich semuanya dikabarkan telah didekati oleh pemain internasional Jerman.

Namun, menurut laporan Bild, Havertz tampaknya sangat "bersemangat" tentang kesempatan untuk mewakili Manchester United di masa depan.

Meskipun MU mungkin tidak memenuhi syarat untuk lolos ke Liga Champions musim depan, Havertz masih disarankan untuk pergi ke Old Trafford.

Tidak Mau Ceroboh 


Havertz sendiri masih memiliki dua setengah tahun tersisa di kontraknya di Leverkusen. Sebelumnya Havertz mengaku ingin untuk tidak lalai dalam membuat keputusan.

Ini akan meminta saran dan masukan dari sejumlah orang yang diyakini terkait dengan mengejar karirnya, termasuk Joachim Loew.

meminta saran

"Saya mendengarkan nasihat dari banyak orang, tapi pada akhirnya itu akan menjadi keputusan saya," kata Havertz.

"Aku akan menerima bahwa bagian bawah memberi saya saran, karena ia memiliki banyak pengalaman. Bukan tindakan yang bijaksana jika Anda tidak mendengarkan, "kata Havertz.

No comments:

Post a Comment