Thursday, December 5, 2019

Pemulihan Cedera, Gelandang Chelsea Malah Kedapatan Menari Topless di Dubai


Manajer Chelsea, perilaku pemain untuk memenuhi Frank Lampard, Ross Barkley luar lapangan sepak bola. Lampard disebut Barkley bertindak secara profesional.

baru-baru ini merilis video yang menunjukkan tari dengan gelandang Chelsea membuka baju alias topless di sebuah klub malam di Dubai.

Perilaku Barkley menjadi kesekian kalinya setelah mantan Everton September lalu tertangkap dalam argumen tengah dengan sopir taksi.

Lampard memberi izin Barkley untuk melakukan liburan jeda internasional kemarin. Internasional Inggris mengalami cedera restorasi.

"Saya pikir ada dua masalah yang berbeda. Masalah dalam sorotan pekan ini, Ross tahu jawaban saya untuk insiden pertama, "kata manajer Chelsea, dikutip Goal International.

reaksi Lampard


"Pada waktu itu, saya akan membela, saya berdiri diam tapi sejauh yang saya tahu, ia menunjukkan kurangnya profesional," tambahnya.

"Saya tidak cukup menjadi diktator dan marah karena saya mengerti juga bahwa semua pemain saya adalah manusia dan memiliki kehidupan pribadi dan saya tidak mengawasi kehidupan mereka sepanjang waktu," katanya.

harapan Lampard

Selain itu, Lampard berharap Barkley sekarang benar-benar berkonsentrasi untuk memulihkan luka dan segera kembali ke tim Chelsea.

"Saya merasa [perilaku Barkley] bukan masalah buruk, tapi Ross sekarang harus berusaha untuk kembali ke tim untuk saat ini, ia terluka dan ia masih merasa," kata Lampard.

"Pertanyaan kebugaran, ia dilatih dan tentu saja saya tidak akan melawan pemain saya. Aku seperti Ross, dia salah satu pemain saya dan saya pikir dia perlu menunjukkan reaksinya di lapangan, "katanya.

No comments:

Post a Comment