Monday, December 2, 2019

Respons Caglar Soyuncu Jadi Rebutan Manchester City dan Arsenal


Leicester City bek Leicester- pilar Caglar Soyuncu pemain ditantang oleh Manchester City dan Arsenal. Agen juga harus pergi suara dalam menanggapi jumlah penawaran untuk bek Turki.

Sejak kepergian Harry Maguire Manchester United pada musim panas, Soyuncu menjadi tokoh sentral di garis belakang Leicester.

Arsenal dan Manchester City keduanya mengalami masalah di lini belakang mereka. Soyuncu yang selesai pilar yang solid di Leicester City ini tentunya dianggap pemain bagus untuk memperkuat tim.

Agen Soyuncu Mustafa Dogru mengakui bunga dari tim lain pasti muncul sebagai Soyuncu menunjukkan kelancaran penampilan. Meskipun demikian, ia tidak menanggapi tawaran dari Manchester City dan Arsenal.

"Tentu saja, itu sangat normal baginya untuk terlibat dalam spekulasi transfer setelah penampilan Leicsester untuk City musim ini," kata Dogru untuk Radyospor.

"Namun, kami tidak tertarik dalam diskusi ini. Klub dan Caglar berdua ingin terus bekerja sama. Ini tidak hanya berfokus pada sisa musim ini, "tambahnya.

karir Caglar Soyuncu


New Soyuncu Leicsester bergabung musim panas lalu. Ini digaet klub Freiburg Jerman dengan perkiraan biaya 21 juta euro.

Soyuncu Leicsester terkait dengan masa kontrak lima tahun. Oleh karena itu, kubu kepercayaan Foxes untuk menahan Turki godaan bek internasional tim lain.

Bekerja sama dengan tim nasional Turki sendiri, menjalani debutnya Soyuncu pada 2016 dan sejauh ini telah mencatat 28 caps dengan sumbangan gol.

No comments:

Post a Comment